Kamis, 03 Januari 2013

Holistic LBA (Live Bloodcell Analysis)




Pernahkah Sahabat mencari tahu seberapa baik kualitas darah sahabat? Cairan yang 24 jam beredar di seluruh tubuh Sahabat, membawa oksigen, nutrisi, karbon dioksida dan zat-zat metabolisme lainnya. Sudahkah Sahabat meyakini secara kuat bahwa apa yang Sahabat makan / konsumsi benar-benar akan berpengaruh pada kondisi kesehatan Sahabat? Atau selama ini Sahabat masih meyakini bahwa tubuh Sahabat itu benar-benar sehat hanya dengan berpatokan bahwa Sahabat masih kuat beraktivitas sehari-hari. 
Jika Sahabat benar-benar menginginkan jawabannya, metode analisa darah secara kualitatif bisa menjadi alternatif sahabat dalam mengetahui kondisi kesehatan Sahabat saat ini. Metode pengecekan kualitas darah yang lebih dikenal secara internasional sebagai Live Blood cells Analysis (LBA) ini sangat sederhana dan mampu memberikan gambaran secara live mengenai kondisi kesehatan Sahabat, dipandang melalui metode kesehatan alamiah tentunya?

Mengapa saya harus LBA?

Pepatah lama mengatakan “lebih baik mencegah daripada mengobati”, dan hal itulah yang bisa Sahabat lakukan untuk kondisi kesehatan sahabat saat ini. Ya! Dengan melakukan tes LBA sesegera mungkin. Didukung dengan analisa kesehatan holistik, analisa darah LBA bisa banyak memberikan gambaran terhadap fungsi-fungsi organ agar dapat segera dilakukan upaya-upaya untuk membuat organ-organ tubuh anda kembali optimal. Sebut saja penyakit seperti Diabetes, Stroke, Tumor, Kanker, Jantung Koroner, Gagal Ginjal, Gastritis, Duodenal Ulcer, Batu Ginjal dan banyak lagi.
Kelainan-kelainan yang tampak dalam darah seperti:
  1. Ketidakseimbangan gula darah
  2. Gambaran kristal kolesterol, asam urat.
  3. Tanda awal yang berhubungan dengan kondisi degeneratif.
  4. Defisiensi antioksidan
  5. Ketidakseimbangan kalsium
  6. Keracunan logam berat
  7. Kadar hemoglobin secara kualitatif
  8. Gangguan pencernaan
  9. Gambaran ketidakseimbangan gula darah.
  10. Bakteri
  11. Candida/yast/jamur dan alergi
  12. Gangguan pencernaan/ liver stress
  13. Ketidakseimbangan asam folat dan vit B 12
  14. Kekurangan zat besi, anemia
  15. Sirkulasi yang tidak baik, tingkat oksigenisasi rendah,   pembekuan darah yang tidak normal.
  16. Infeksi parasit, bakteri, protoplast, plaque.
  17. Kondisi dari sel darah merah, sel darah putih dan trombosit, serta implikasinya terhadap kesehatan.

Bagaimana proses LBA dilakukan?

Analisa darah LBA dapat dilakukan cukup dengan menggunakan beberapa tetes darah Sahabat. Kami akan menempatkannya pada mikroskop LBA dan dapat dilihat hasilnya bersama dengan Sahabat didampingi oleh konsultan LBA yang menjelaskan kondisi darah anda, diagnosis yang dilakukan akan meliputi pola gizi yang ditemui dalam darah beserta analisa TCM / Kedokteran Cina.
Dalam sebuah sesi LBA, darah yang dianalisa ada dua tipe, darah basah dan darah kering, dengan masing-masing gambaran kondisi organ yang dibawanya.

Keunggulan LBA

  1. Lebih Mudah. Cukup menggunakan setetes darah Sahabat untuk analisa darah LBA.
  2. Lebih Murah.Cukup Rp. 60.000, Sahabat sudah dapat melakukan upaya yang diperlukan untuk menghindarkan Sahabat dari biaya perawatan kesehatan yang lebih mahal.
  3. Lebih Cepat. Cukup 45 – 60 menit, analisa dan hasilnya sudah dapat dilihat dan diperjelas secara rinci.
  4. Lebih Aman. Cukup menggunakan metode yang sederhana tanpa melibatkan banyak darah dan penggunaan bahan kimia atau radiasi berbahaya.
  5. Lebih HOLISTIK. Cukup meluangkan waktu Sahabat untuk tes LBA, sudah meliputi analisa darah kualitatif, TCM, Thibbun Nabawi dan Motivasi dalam mengarahkan tindakan pencegahan yang perlu diambil.
  6. Lebih Bersahabat. Rumah Sehat Holistik selalu menerapkan pendekatan ramah dan bersahabat demi kepentingan kesehatan Sahabat.
http://rumahsehatholistik.com/diagnosa-analisa-darah-lba-live-bloodcell-analysis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar