Jumat, 25 November 2016

BAITUR RUQYAH ASY-SYAR'IYYAH WAL HIJAMAH Yogyakarta (BRH CENTER) YOGYAKARTA


BRH CENTRE Jogja
 merupakan Klinik Ruqyah, Hijamah (Bekam) , dan Herbal dengan nama Baitur Ruqyah wal Hijamah atau disingkat menjadi BRH Centre. Klinik kami didirikan pada tahun 2009 oleh Ustadz Fadhlan Adham Hasyim, Lc, seorang perintis terapi ruqyah syar`iyyah Indonesia yang juga merupakan Ketua Umum ARSYI (Asosiasi Ruqyah Syar`iyyah Indonesia) dan juga Ketua Pengurus ABI (Asosiasi Bekam Indonesia) wilayah DIY.

VISI KAMI: “Providing syar'i solution towards healthy and happy life” “MEMBERI SOLUSI SYAR`I MENUJU HIDUP SEHAT HIDUP BAHAGIA”.
“ Alhamdulillah , Kami hadir sebagai hamba ALLAH yang memberikan solusi syar'i dalam berbagai masalah untuk mengantarkan ummat menuju Hidup Sehat Hidup Bahagia“.


MISI KAMI:

  •  “Conducting the Da'wah of Islam” Melaksanakan dan mengem- bangkan da'wah islam. “Melaksanakan dan mengembangkan da'wah Islam adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai “khoiru Ummah” (umat terbaik), dalam menegakkan kalimatullah di muka bumi, serta menghapuskan semua praktek pengobatan yang mengandung kemusyrikan”.

  • . “Provide the best service with syar'i standards” Memberikan pelayanan terbaik dengan standar syar`i. “Bagi kami, memberikan pelayanan dalam konsultasi terapi Ruqyah Syar'iyah, Bekam dan Pengobatan herbal dengan standar terbaik merupakan bukti upaya kami dalam menjalankan amanah dan kepercayaan ummat yang diberikan kepada kami”

Layanan:

Ruqyah Penyakit Medis & Non Medis & Ruqyah Kunjungan, Terapi Bekam Standar ABI (Asosiasi Bekam Indonesia), Pengobatan Herbal
PTB (Pembetulan Tulang Belakang, Konsultasi: Masalah Anak Dan Keluarga
Da’wah Islam (Ceramah, Pengajian, Kajian Kitab). Pelatihan (Ruqyah, Bekam, Motivasi, Islamic Parenting


Informasi lebih lanjut
ASY-SYAR`IYYAH (BRH) CENTRE
tel : 0274 – 7493940
Jl. Nyi Pembayun 14 Kotagede Yogyakarta

1 komentar: